About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Senin, 24 September 2012

Towel goes for little twins , PekanBaru


Kalau ditanya mana yang paling buat serangan jantung mengerjakan souvenir adalah INI ! hahaahaa..... sebenernya tidak banyak, karena hanya 35pcs handuk sport. Tetapi karena pemesanannya masuk menjelang libur lebaran jadi sempat tertunda. padahal awal September harus sudah dikirim ke Pekan Baru! Mau ditolak juga sudah terlanjur janji saya menyanggupi. akhirnya sudah bisa ditebak, saya libur lebaran ngebut buat aplikasi bentuk transportasi, dan tertunda proses pembordiran karena partner bordir yang biasa bantu saya pulang kampung, sedang yang sudah jadi baru 20 pcs masih kurang 15pcs lagi!!!
Alamaaak..... sudah tanggal 26 Agustus , mas Asep tiba tiba telepon belum bisa balik ke Jakarta. Tetapi Allah Swt selalu member saya jalan, disaat yang super mepet itu saya diberi kemudahan karena ternyata ada orang Padang yang tinggal di pasar dekat rumah bisa membantu saya.
Terimakasih Uda Ismail sang penyelamat saya.
Happy Bday 5th for Cute twins from Pekan Baru.... wish u all the best Davell and Fayell !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar