About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Rabu, 11 Januari 2012

Sew by me and Paint by Ailsa

Dulu aku sering banget diprotes mamah,mertua dan mbakku karena manjain Ailsa dengan beli komik manga banyak dalam sebulan bisa berkali kali beli komik sampe lemari bukunya udah ga muat lagi nampung komik. Memang bagus saran mereka karena itu bisa membuat anak malas bersosialisasi karena lebih tertarik dikamar dari pada main sama temen. Tetapi tanpa aku sadari anak gadisku malah jadi suka menggambar,yang bakat itu diturunkan dari mamahku yang seorang seniman lukis. cuma karakter dia lebih ke kartun dan manga sesuai umur ailsa saat itu. tapi setelah dia SMP kesenangan gambar dia makin menjadi. dia akhirnya mulai suka bantuin aku sampai akhirnya ikutan gambar dikain dan aku lanjutkan untuk menjahitnya....hasilnya yang sudah laku aku serahkan untuk jajan ailsa memenuhi hasrat belanja komik jepang kesukannya. sekaligus mengajarkan dia untuk berusaha mencari uang sendiri untuk memenuhi hobinya itu. Jadi hasil dari memanjakan Ailsa memebeli komik jepang bisa membantu dia untuk mandiri dalam artian berkreasi tanpa paksaan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar