About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Sabtu, 03 Desember 2011

New Label!

Horeeee....label baruku udah jadi! karena label yang sebelumnya ga cocok bahannya dan ukurannya kalo untuk baju jadi pesen ke tempat lain yang bisa buat dari piterban. Aku pesen di Indie Craft Label di bandung,hasilnya puassss....thank you yaaa mas Yogi and mba Mia. Masih kutunggu pesanannku yang ke dua heheee...jangan bosen ta tanya tanya selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar