About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Minggu, 04 Desember 2011

Flanel

seneng kalo liat tumpukan flanel motif ini,jadi kepikiran mau buat ini itu ...hahaa cuma apa daya penyakit malas masih menggelayut jadi belum tersentuh bahan bahan flanel itu. Lagi sibuk nemenin anak anak yang udah mau mid semester jadi lebih fokus ngurus anak anak dulu daripada diomelin suami karena nilai anak anak jeblok gara gara sibuk ama mainan kain hihiiii....baiklah suamiku sementara aku tinggalkan kain dan sebangsanya ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar