About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Senin, 06 Mei 2013

Posting pertama di tahun 2013

Akhirnyaaaaa.... menulis juga di blog ini setelah terakhir menulis di bulan November 2012. hahaaa terlalu lama terbengkalai. pekerjaan, anak , suami semua butuh perhatian khusus sampai gak ada waktu buat duduk manis di depan komputer untuk menulis.
Dan di bulan Mei 2013 ini... menjelang ulang tahun saya yang nanti keeee berapa ya? hahaa malu... udah 33 tahun... tiba tiba setelah mandi, kepingin aja gitu nulis nulis mumpung anak sekolah. padahal biasanya boro boro sempet nulis, laptop dan komputer juga udah di pake anak semua dari pagi sampe malem. bundanya gak kebagian waktu...

Di bulan mei ini ingin bersyukur karena masih diberi kesehatan, Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menjalankan Cibibun Craft ini. yang terus terang sebetulnya saya udah sempet pesimis kalau di tahun 2013 masih akan berjalan...saya sempat  istirahat dan total kembali jadi ibu rumah tangga karena komplain anak anak yang masih kecil kecil dan mereka butuh perhatian bundanya. karena yang sulung baru SMP dan si bungsu masih SD...sungguh dilema saat itu.
Rencana dan kuasa Allah SWT tidak pernah terduga... kepasrahan dan keiklasan berlanjut dan belum boleh berhenti.

Kepercayaan dari teman teman yang masih terus memesan, membuat saya masih bertahan menjalankan roda Cibibun Craft.
Doa tulus ikhlas tiada henti dari para punggawa Cibibun Craft yang selalu menyemangati saya terus berkarya yaitu bu lik Imah yang membantu menjahit dan sulam, kang Apep dan pak Yayan yang bantu bordir,  Imut yang bantu pola bahan, Dodit yang bantu desain, Asep dan Capung bagian kurir, pak Maman bagian belanja perlengkapan.. tidak tega rasanya menutup kenangan manis saya begitu saja dengan mereka, karena bekerja dengan mereka bukan sekedar materi yang kami semua dapatkan...tapi lebih dari itu keluarga baru,persahabatan,sejuta pengalaman hidup dan ikatan diantara kita.

Bismillah yang selalu saya lantunkan dalam menjalankan roda Cibibun Craft ini... iklas dan pasrah kepada Allah SWT. Apabila masih diizinkan olehNya saya akan terus berusaha sekuat tenaga bersama sama dengan punggawa ku yang luar biasa ... 
Tidak ada niatan saya untuk menyakiti ataupun sombong dengan rejeki pekerjaan ini... yang saya inginkan hanya lah senyum bahagia lahir dan bathin yang selalu terlukis dari wajah para punggawa Cibibun Craft.

Semoga Allah SWT mengabulkan doaku.. Aamiin YRA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar