About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Senin, 24 September 2012

Goes to Adelaide, Australia

Tiba tiba ada email massage mau pesan selusin sarung bantal dari mba Didi Utami di Adelaide , untuk ulang tahun anaknya Bianca. kebetulan mba Didi tinggal di Australia dan mau dibagikan sama teman temannya yang orang indo merantau bekerja di sana. waktunya lumayan mepet karena 3 minggu,
Saya kepikiran bukan lamanya pengerjaan tapi lamanya pengiriman karena bisa seminggu lebih kalau ke Adelaide..... tapi sepertinya PT Pos Indonesia lagi bersahabat.. pake EMS ga sampe seminggu sudah tiba.
Happy Bday Bianca....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar