About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Senin, 11 Juni 2012

This is Wahyu Imam family...love it so much!!!

Bantal ini dibuat dadakan sewaktu sore hujan deras , tadinya mau beres beres kain di gudang yang sudah numpuk. tapi ga sengaja di gudang menemukan harta karun foto suami saya yang lagi pake seragam polisinya...waktu itu pangkatnya sih masih IPDA hahahaaa!! waktu baru lulus AKPOL .
Tiba tiba terlintas pengen foto keluarga pas saya pake baju bhayangkari dan suami pake seragam polisinya...biar kaya temen temen saya gitu.... hahaa.
Dikarenakan kesibukan suami yang luarrrrr biasa, susah juga terlaksana acara foto foto di studio foto yang keren rekomendasi teman teman  itu.
pas lagi bebenah kain..menemukan warna pink,abu abu.... aiiih lucu juga ya kalo buat couple polisi ini. jadilah aku iseng buat pola...trus tiba tiba kepikir kenapa juga ga sekalian Ailsa dan azkal sekalian dibuatin di bantal itu... dan jadilahhhhh foto kami sekeluarga versi kain :D
Yaaaa sudahlah... ga dapet foto keluarga bantal dululah ... tak ada akar rotan pun jadiiiii. yang penting tetep sekeluarga judulnya.
sebetulnya tanggung yaaa kalo pangkatnya cuma melati satu...hahaa kan tahun depan melati dua,ya ga apalah besok taun depan buat lagi pake pangkat yang baru hihiii... suka banget deh bobo pake ini bantal. di situ keliatan muka suamiku so cute....beda banget ama aslinya yang gaharrr.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar