About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Jumat, 03 Februari 2012

Goodies untuk Cut Tatan di Jakarta

Kayanya sekarang lagi musim pesen goodie mepet waktunya..heheee kalo biasanya minimal sebulan sebelumnya kalo sekarang seminggu ato 8 hari sebelumnya. hahahaaa....seneng banget tapinya walaupun deg degan takut ga kelar,kalang kabut lari lari ngebut cari bahan material yang kosong stock nya dirumah, nyiksa anak dan suami buat temenin nyari bahan material macet macetan,ujan deres,..seruuu...!
Hanya ucapan syukur alhamdullilah dan terima kasih karena Icut masih percaya ke aku buat ngerjain suvenir ultah nya Rafa tanggal 7 januari besok.
hahahaa dan serunya mungkin karena Icut tau waktu pengerjaannya amat mepet jadi semua dipasrahkan ke aku mau jadinya kaya apa terserah katanya...eunakk tenan kalo gini ,jadi aku bisa bebas berimajinasi tanpa terpaku sama permintaan.
Jadilah tas mungil dengan aplikasi owl,butterfly,car,plain dengan aplikasi flanel warna warni...
 Kalo ini kado buat yang ulang tahun Rafa....juga buat dadakan karena udah mepet ga sempet mikir mau gambar apa pokoknya langsung duduk manis dan mulai gambar menggambar spongbob....semoga Rafa suka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar