About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Selasa, 03 Januari 2012

Libur telah usai..

Masih suasana liburan gini enak banget nikmati santai ama anak anak di rumah. Setelah kemaren nepatin janji kasi hadiah jalan jalan dan beliin yang dia mau, buat my baby girl yang SMP karena alhamdulillah rapotnya bagus dapet peringkat 2 di kelasnya, dan my baby boy yang SD dapet 10 besar dikelasnya....heran yaaaa anak anak ku itu nurun siapa kok bisa pinter gitoooh?? hahaaa perasaan emaknya dulu ga sepinter itu wkwkwwkkkk...!
Lagi suasana libur ada bbm dari Sesca istrinya yunior suamiku,dulu sama sama waktu suami kita dinas Polda di Sulteng. temen senasib sepenanggungan waktu ditinggal suami BKO ke daerah konflik Poso.. Sesca minta tolong buatin suvenir 200 pcs buat besok 14 januari....omaigatttt?tanggal berapa inihhh? 
Tapi mau nolak juga ga enak....apalagi kalo inget jaman sama sama syusyah idup di Palu...hihiii ikut giat bhayangkari jaman masih culun,diomelin senior karena bhayangkari uhuuuiii,ga lupa dehh.  Ya sutra lahhh.., aku hajar aja demi adik yuniorku tersayang ini...semangaaaaat utak atik handuk berdua my baby girl Ailsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar