About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Kamis, 29 Desember 2011

Ailsa playing with permanent ink

Karena Ailsa hobi gambar manga, dan hasilnya udah numpuk di meja belajarnya atau yang lebih tepat nyampah kertas gambar di meja...nyaris kertas kertas itu jadi penghuni tong sampah sewaktu aku beberes kamar dia. tapi setelah diperhatiin satu satu kertas hvs putih itu hasil gambar manga dia bagus juga...


Lalu aku punya ide gimana kalau gambar manga dia dipindahkan ke kain aja supaya ada hasilnya,bukan sekedar coretan kertas. Akhirnya dengan sedikit nekat Ailsa mulai gambar pakai spidol khusus kain jadi ga akan luntur kalau dicuci. setelah jadi aku lanjutkan jahit jadi bantal. Dan hasilnya...entahlah apa pendapat teman teman semua? kalau menurutku yang ibunya sih gambar dia lucu juga hihiii...khas anak ABG, yaahh lumayan kali yah coretan spidolnya untuk ukuran anak kelas VII SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar