About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Kamis, 17 November 2011

Si cantik pembuat disain gambar cibibun

Si gadis kecilku ini sekarang udah menjelma jadi anak abg ga berasa udah SMP aja dia,berasa baru lahir kemarin...ahahaaaa dan tak disangka tak dinyana dia punya bakat ngegambar yang luar biasa...hasilnya lucu lucu semua! kaget juga liat disain yang mau dibuat bantal cibibun. hasil disain yg cute khas anak abg gitu! beda banget sama emaknya yang berselera tua.hihiiii....makanya hasil gambar gambarnya langsung aku kumpulin di map besar buat kita realisasikan jadi sesuatu...hmmm gak sabarrrr berkolaborasi sama unyil ku yang cerewet ini.
Ailsa juga sering nemenin aku begadang kalo lagi banyak orderan suvenir. dia mau nemenin aku yang sibuk bungkusin ato mitain suvenir. Ga jarang bantuin aku buat milih kain, sering juga kita suka berantem milih2 bahan kain kain baik di toko kain atau di depan komputer karena kita berdua juga suka belanja kain online! dan kalo eksekusi udah final dan hasilnya adalah pilihanku yang menang mutlak hihiii pasti dia ngedumel "bunda rese ahh....pilihan warna bunda ga asik". kalta rese ini yang selalu keluar dari mulut mungil Ailsa kalau ga sesuai dengan pilihannya. haahaaaa...dia juga rela aku siksa nemenin belanja dakron ato benang ke pasar,walau sepanjang jalan ngedumel....good girl! luv u girl... mmmmuahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar