About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Minggu, 06 November 2011

pillow goodies for mba indri,Bandung



Kebetulan mba Indri istri temen seangkatan suami di Akpol,rencana mau mesen buat ultah Rini sekaligus perpisahan karena suami mba Indri pindah tugas ke bandung dari serang. rencana semula proses pengerjaan selama 3 minggu,tiba tiba karena harus segera boyongan ke Bandung acara perpishan disekolah rini pun dimajukan seminggu dari jadwal semula. walhasiiiil aku pun lembur,alhamdulillah semua selesai tepat waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar