About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Minggu, 06 November 2011

Pesanan mba Chintya Vanessa


Mba Chintya mau merayakan ulang tahun Ayasha putri kecilnya yang ke-1 tahun. setelah bbm ria akhirnya mba Chintya pesen 60pcs bantal...oke saya pun sanggup. tapi ternyata nambah lagi 20pcs bantal hehee jadi total 80 pcs. pas mau dikirim woalaaaa ternyata kita tetanggaaaan...hahaaa masih sekecamatan di Cilangkap. sempitnya dunia iniiii.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar