About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Minggu, 06 November 2011

Orderan mba Tuti Alawiyah

Mba Tuti Alawiyah bbm pesan 2 tas selempang untuk buah hatinya Khayla dan Khanza. setelah cocok dengan aplikasi dan warna kainnya langsung deh dibuatin dan setelah jadi tas langsung aku kirim ke depok. Dan akupun  dikirimin fotonya putrinya yg mau ngaji pake tas selempa ng nya via bbm....smga jadi anak sholehah dan pintar putri putrinya mba Tuti . Amin Yra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar