About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Minggu, 06 November 2011

Just Cibibun and Lintang: Pillow home sweet home

Kemaren di facebook Cibibun tempat aku jualan dapet pesenan sarung bantal dari mba dewi di denpasar.belum pernah kenal sebelumnya tapi mba dewi udah kasi kepercayaan penuh ke aku buat berkreasi mau dibuatin kaya apa aja terserah diriku...yang mba Dewi minta cuma nuansa coklat dan bertema home sweet home...dan tralaaaaa.....jadilan bantal untuk kursi kantornya1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar