About Me

Foto saya
jakarta, Indonesia
Hai,terimakasih sudah mampir ke blog saya. Nama saya Lintang,pemilik blog ini. saya ibu dari 2 anak yang sudah beranjak remaja. saat ini mencoba mengisi waktu dengan belajar bermain kain dan gunting.. Cibibun berharap masyarakat Indonesia suatu saat nanti lebih menghargai dan mencintai produk lokal kreasi anak bangsa daripada produk import

Minggu, 06 November 2011

80 pillow godies for Ms Putu Pandewi

Temenku Putu yang tibggal di kota wisata cibubur,bulan mei mau rayain ultah anaknya: Citra. Pesen dari sebulan sebelumnya. serunyaaa dia ga mau repot mikir warna apa aja buat sarung bantal nya kata bu Putu ini: "terserah mba aja mau pake kain motif apa aja.pokoknya bagus buat anak cewek dan cowok ya mba.yang penting ga ngerepotin mba,soalnya aku mau fokus lahiran mba"  Hihiii..jd seneng kaan ga susah mikirnya. makasih ya mbo Putu atas orderannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar